Tuesday, March 5, 2013

80,000 Pelajar Sedang Ikuti Kelas KAFA Seluruh Negeri

Kira-kira 80,000 pelajar berusia tujuh hingga 12 tahun sedang mengikuti Kelas fardu Ain (KAFA) di 3,000 kelas seluruh negeri membabitkan 3,200 guru tahun ini.

Pengarah Yayasan Islam Terengganu (YIT), Md. Kamaru Al-Amin Ismail berkata, pihak Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (Jakim) peruntukan kira-kira RM36 juta setahun untuk membayar elaun guru-guru KAFA di negeri ini.

Menurutnya, dalam Ujian Penilaian Kelas Kafa (UPKK) peringkat kebangsaan tahun lalu Terengganu muncul pelajar paling ramai mendapat keputusan 8A iaitu 3,800 orang daripada 25,000 yang menduduki peperiksaan itu.

“Dalam UPKK tahun lalu pelajar kita mendapat markah 799/800 mendapat tempat kedua terbaik di peringkat kebangsaan manakala tahun sebelumnya muncul johan dengan menperolehi markah penuh 800/800,” katanya kepada Teganukita.

Menurut Md Kamaru Al-Amin kebanyakan kelas KAFA di jalankan di luar waktu belajar iaitu pada sebelah petang di sekolah biasa, balai raya atau di bangunan milik persendirian seperti di Felda-Felda.

Selain itu, untuk memantapkan tahap penyampaian guru-guru KAFA pihak YIT sentiasa mengadakan kursus-kursus dari semasa kesemasa serta mengatur pertemuan dengan pemimpin kanan kerajaan

2 comments:

  1. Halo,

    Perusahaan kami beroperasi dinamis, sistem online yang terdiri dari lebih dari 42 juta pelanggan. Teknologi online yang kita gunakan memberikan kita kemampuan untuk orang-orang kami di luar sana, pilihan terbaik pilihan ketika mereka mencari pinjaman atau bantuan keuangan lainnya. Email: adicloancompany@gmail.com

    Pernahkah Anda berpikir untuk mendapatkan penyedia pinjaman yang sah di mana Anda ingin menginvestasikan kembali setelah banyak dividen? Perhatikan bahwa kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2% per tahun atau bulanan tergantung pada Anda sukai, Namun, Kami menawarkan berbagai layanan keuangan untuk individu dan pemilik bisnis. Kami bekerja dengan individu, kecil, menengah, dan usaha skala besar untuk membantu mereka baik memulai atau memperluas ke wilayah-wilayah baru. Kami membantu mendanai usaha kecil bila diperlukan paling untuk memperluas bisnis yang ada, membeli peralatan modal, membayar biaya dan untuk kebutuhan lainnya seperti iklan, sewa, renovasi dll Email: adicloancompany@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.


    Terima kasih

    Salam Hormat,


    Adic Pinjaman Perusahaan.
    Email: (adicloancompany@gmail.com)
    Sistem Jaringan, Maryland
    AMERIKA SERIKAT.

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Negara: Indonesia
    Nama: Queen Jamillah
    Alamat: Nusa Lembongan
    Teleph☎: +62 856-9328-4991
    WhatsApp: +62 856-9328-4991
    https://twitter.com/queen_jamillah
    e_mail: queenjamillah09@gmail.com
    Sudah dua tahun sekarang saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam jumlah 700 juta dari Iskandar Lestari Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya bisa membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi lebih lanjut dari bisnis saya sehingga saya mengajukan jumlah 2,7miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya tercapai dengan mudah. ​​Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ibu Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi ISKANDAR LENDERS hari ini
    e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    ReplyDelete